Dikira suami penyanyang, Rizky Billar justru tak segan bersikap kasar ke Lesti Kejora: Dia orangnya nyeplos

- Kamis, 29 September 2022 | 15:35 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Lesti Kejora saat ini sedang menjadi perhatian warganet setelah ia melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Dibalik keharmonisan rumah tangga mereka ternyata justru Rizky Billar sering melakukan KDRT ke Lesti Kejora secara verbal atau non verbal. Hal ini justru membuat warganet menjadi kesal dengan tindakan yang dilakukannya.

“Lebih cepat lebih baik, Allah sangat sayang sama Lesti, Allah beri petunjuk kalo suami Lesti bukan suami yang baik, love you dede semoga kamu baik - baik aja,” ujar netizen.

Baca Juga: Dikira rumah tangganya adem ayem, Rizky Billar justru terancam hukuman 15 tahun penjara karena dugaan KDRT

“Semangat Lesti jika suami sampai KDRT jangan diam. Sekasar'nya suami kalau sampai KDRT Itu  udah gak bisa di maafkan. Suatu saat pasti akan mengulangi lagi. Saya juga pernah mengalami, yang orang Lihat, bahagia, hidup enak,” kata netizen.

“Kalo nyata adanya kasian Lesti ,hancur karir si bilar banyak yang benci,gak perlu ganteng lah yang penting setia sayang jujur bertanggung jawab, kadang Lesti suka nutupi aib suaminya padahal semua orang tau watak si bilar,” sahut netizen lainnya.

Lesti Kejora pernah menceritakan bagiamana kehidupan rumah tangga dengan Rizky Billar saat sedang berkumpul bersama dengan Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Video Najwa Shihab asyik joget bareng segerombolan cowok tersebar, jadi senjata Nikita Mirzani untuk nyerang?

Lesti Kejora mengatakan jika ia sering berbeda pendapat dengan suaminya dan terkadang perkataan yang dilontarkan justru menyakiti hati.

"Si Kakak itu orangnya gedebak-gedebuk, kalau dia marah ya marah. Kalau ngomong harus hati-hati, ini nyakitin orang apa nggak kalau dedek sampaikan," ujar Lesti Kejora dilansir dari Youtube Baim Paula pada 29 September 2022.

Paula menanyakan bagaimaan sikap Rizky Billar jika sedang marah dengan Lesti Kejora. "Kalau Kakak ngomong nyakitin hati nggak?" tanya Paula Verhoeven.

Baca Juga: Profil dan perjalanan karier Witan Sulaeman, pemain kesayangan Coach Shin Tae Yong

Lesti mengatakan tergantung bagaimana perkataan Rizky Billar menyakiti hatinya atau tidak.

"Ya tergantung apa dulu," ungkap Lesti Kejora. "Mungkin bukan nyakitin, tapi nyelekit," celetuk Aurel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Baim Paula

Tags

Artikel Terkait

Terkini