Rizky Billar terancam membusuk di penjara, ini bukti kuat KDRT yang diberikan Lesti Kejora

- Kamis, 29 September 2022 | 15:23 WIB
Rizky Billar terancam membusuk di penjara ketika Lesti Kejora membawa bukti ini pada kasus dugaan KDRT. (Instagram @lestykejora)
Rizky Billar terancam membusuk di penjara ketika Lesti Kejora membawa bukti ini pada kasus dugaan KDRT. (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pedangdut cantik tersebut dikabarkan melaporkan sang suami atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Berita tersebut nyatanya bukan isapan jempol belaka dan sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian di manan Lesti Kejora datang langsung bersama kuasa hukumnya.

Tak hanya itu, pedangdut asal Cianjur ini pun membawa sejumlah bukti yang membuat Rizky Billar terancam mendekam di penjara atas laporan yang dituduhkannya padanya tersebut.

Baca Juga: Keceplosan! Kriss Hatta umbar sikap genit kekasih meski baru berusia 14 tahun: Dia pengen...

Benarkan adanya KDRT

AKP Nurma Dewi. (Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENT)

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh Nurma Dewi selaku bagian Humas, membenarkan jika Lesti telah datang melaporkan suaminya atas dugaan KDRT.

Ia menegaskan jika Rizky Billar sebagai suami Lesti sebagai terlapor yang dilaporkan oleh ibu dari Muhammad Leslar AL-Fatih Billat tersebut.

"Iya benar, ada (Lesti) semalam kurang lebih jam 7 (di Polres Metro Jakarta Selatan). Bikin laporan, laporan dugaan KDRT yang dialaminya, menurut beliau adalah suaminya" kata Nurma Dewi dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini