Trauma masa lalu Lesti Kejora hantui hubungannya dengan Rizky Billar, ahli psikologi sarankan konsultasi

- Kamis, 29 September 2022 | 15:31 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar disarankan untuk pergi ke psikologi karena ada trauma yang belum terselesaikan (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar disarankan untuk pergi ke psikologi karena ada trauma yang belum terselesaikan (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Ahli psikologi sekaligus pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia menanggapi hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

Poppy Amalia sempat menyoroti hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini tengah ramai dibicarakan.

Ahli psikologi yang sering memberikan tanggapan kepada pasangan muda artis ini, ia pun mampu melihat sesuatu hal yang tidak banyak orang ketahui tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Menurut ahli psikologi ini, Lesti Kejora memiliki trauma masa lalu. Trauma yang dimiliki oleh Lesti Kejora ini dapat berimbas kepada hubungannya dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Ditanyai soal kebenaran kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar lakukan hal ini kepada wartawan

Bahkan, nyatanya Rizky Billar pun memiliki trauma yang sama namun tidak separah Lesti Kejora.

Tentu saja, ketika rumah tangga harus terus dilanjut sepanjang usia mereka, Lesti Kejora maupun Rizky Billar akan menemukan masalah tertentu.

Seakan tidak ada habisnya, permasalahan akan terus berdatangan jika Rizky Billar maupun Lesti Kejora tidak mampu menyelesaikannya dengan baik.

"Ada kecemasan," ucap Poppy Amalia dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Poppy Amalia pada 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Poppy Amalia

Tags

Artikel Terkait

Terkini