Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, begini keterangan Humas Polres Jaksel

- Kamis, 29 September 2022 | 15:48 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora diduga alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tidak lain dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora mengajukan pelaporan terhadap Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan, dan telah dibenarkan oleh pihak kepolisian pada Kamis, 29 September 2022. 

Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan dari yang bersangkutan. 

“Ya menurut dia merupakan KDRT,” kata perempuan pada video yang diprediksi Humas Polres Jakarta Selatan, dilansir Hops.ID Kamis (29/9/2022) dari kanal YouTube SelebTubeTv.

Baca Juga: Sebelum dilaporin Lesti Kejora, ternyata Rizky Billar sudah sering ribut hingga berani bongkar sifat minusnya

“Kalau bagi saudara L yang melakukan yaitu suaminya sendiri,” lanjutnya.

Kini, kepolisian tengah mendalami laporan serta sejauh mana kekerasan yang menimpa korban akibat perbuatan dari suaminya.

Pihak Polres Jaksel hendak melihat seberapa parah dari perbuatan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar pada Lesti dengan berdasar pada hasil visum dari tim medis.

“Laporannya tadi malam, laporan Polisi saudari L melaporkan tadi malam, kita sudah terima,” ucap seorang perempuan yang diprediksi dari Humas Polres jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube SelebTube TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini