Jadi korban KDRT, Lesti Kejora juga diperlakukan buruk oleh mantan pacar Rizky Billar

- Kamis, 29 September 2022 | 16:26 WIB
Jadi korban KDRT, Lesti Kejora juga diperlakukan buruk oleh mantan pacar Rizky Billar (Kolase Instagram.com/@rizkybillar dan @lestykejora)
Jadi korban KDRT, Lesti Kejora juga diperlakukan buruk oleh mantan pacar Rizky Billar (Kolase Instagram.com/@rizkybillar dan @lestykejora)

Hops.ID - Laporan yang dilayangkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap Rizky Billar menuai penasaran publik terkait hubungan masa lalu keduanya.

Sebelum resmi menikah, Lesti Kejora mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari mantan pacar Rizky Billar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terkuak sebab Lesti Kejora semakin kurus, diam dengan sikap kasar Rizky Billar selama ini?

Lesti Kejora diperlakukan buruk oleh mantan pacar Rizky Billar

Sebagai pengingat, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora berawal dari perjodohan penggemar. Keduanya dinilai memiliki nasib yang sama yakni sama-sama ditinggal nikah oleh pujaan hati.

Billar ditinggal nikah oleh perempuan yang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengannya yakni Dinda Hauw. Sementara Lesti Kejora ditinggal mantan pacar lima tahunnya, Rizki DA.

Pertemuan pertama Billar dan Lesti berlangsung saat keduanya hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Dari situ, para penggemar terbawa perasaan oleh kedekatan Billar dan pedangdut 23 tahun tersebut. Hingga muncul nama Leslar, yakni Lesti Billar sebagai sebutan bagi penggemar mereka.

Baca Juga: Puluhan musisi internasional dan tanah air siap gebrak panggung Soundrenaline 2022, cek harga tiketnya di sini

Sejak saat itu, nama Lesti dan Billar semakin naik daun. Keduanya tampil di berbagai acara televisi maupun YouTube para artis.

Namun, ada juga yang nyinyir terkait ketenaran Billar dan Lesti. Salah satunya adalah mantan pacar Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Rasis Infotainment, YouTube Ambo News

Tags

Artikel Terkait

Terkini