Cuhat Jessica Iskandar usai ditipu miliaran: Gimana caranya supaya bisa bertahan hidup dan bayar cicilan

- Kamis, 29 September 2022 | 16:48 WIB
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Hops.ID - Artis Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya pasca mengalami kerugian miliaran rupiah akibat penipuan yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya.

Akibat kejadian ini, dengan berat hati Jessica terpaksa akan menjual aset propertinya yakni beberapa rumah yang ada di Jakarta.

Terlebih, menurut pengakuan Jessica, rumah-rumah yang ia miliki tersebut  masih dalam KPR dan kreditnya masih berjalan sampai beberapa tahun ke depan.

“Rumah-rumah aku yang ada di Jakarta, semuanya sudah mulai di list, udah mulai dipasarin, mau gak mau harus dijual karena satu dua alasan yang cukup berat. kata Jessica dilansir dari YouTube Cumi Cumi pada 28 September 2022

Baca Juga: Menangis sesenggukan, Lesti Kejora sempat ragu menikah dengan Rizky Billar, sebut ada trauma masa lalu

Awalnya Jessica membeli rumah itu sebagai investasi untuk masa depan anak-anaknya, akan tetapi musibah yang menimpanya membuat wanita 34 tahun itu harus merelakan rumah-rumah tersebut untuk dijual.

“Gimana caranya supaya bisa bertahan hidup dan membayar cicilan, eh tapi ternyata dapat musibah, ini aku udah kena musibah, aku nggak mau sampai sudah jatuh terus tertimpa tangga, ini kan aku udah jatuh ditipu orang, aku nggak mau udah kena tipu harus bayar cicilan dan bikin stress tambah berat," sambung Jessica.

Lebih lanjut Jessica tidak ingin membebani masalah yang  tengah ia hadapi pada keluarga besarnya. Ia vinjuga tidak ingin merepotkan suaminya Vincent, Karena menurut Jessica suaminya sudah menanggung semua kebutuhan rumah tangga dan sudah banyak membantunya. 

Apalagi saat ini kondisi yang mereka hadapi sedang tidak stabil yang membuat Jessica tidak mau menambahkan beban terhadap suaminya tersebut.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini