Dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT, curhatan kesal Rizky Billar direndahkan sebagai suami jadi sorotan

- Kamis, 29 September 2022 | 17:09 WIB
Sebelum dilaporkan atas dugaan KDRT oleh Lesti Kejora, curhatan kesal Rizky Billar yang direndahkan sebagai suami jadi sorotan (Kolase foto dari Instagram @/rizkybillar dan @/lestykejora)
Sebelum dilaporkan atas dugaan KDRT oleh Lesti Kejora, curhatan kesal Rizky Billar yang direndahkan sebagai suami jadi sorotan (Kolase foto dari Instagram @/rizkybillar dan @/lestykejora)

Hops.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rumah tangga dari pasangan yang terlihat romantis dan harmonis itu diterpa kabar yang kurang mengenakkan.

Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk membuat laporan tersebut di Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam, 28 September 2022.

Kedatangan Lesti Kejora dan kuasa hukumnya untuk membuat laporan KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar itu telah dibenarkan langsung oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Geger! Dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora telah diproses, Rizky Billar terancam 15 tahun penjara

“Jadi saudari LK datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT yang dialaminya," ujar AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, dikutip dari YouTube Gosip Ceria pada 29 September 2022.

Pedangdut itu tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00 WIB. AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa pihak kepolisian akan melakukan pendalaman terkait laporan Lesti.

“Nanti kita harus ada pendalaman, karena itu kita memang harus mengumpulkan barang bukti kemudian dengan saksi-saksi yang ada, kemudian masukkah ke unsur yang disangkakan,” tuturnya.

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT, Begini Konfirmasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan (Foto: YouTube Leslar Entertainment)

Baca Juga: Pertemuan Airlangga dan Puan Diprediksi bakal buka peluang koalisi

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Youtube Fadi Iskandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini