Kesaksian satpam komplek soal teriakan minta tolong dari rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar: Di dalam...

- Kamis, 29 September 2022 | 17:20 WIB
Satpam komplek beri kesaksian soal dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora. (Kolase Instagram/@lestykejora dan Youtube/Seleb Oncam News)
Satpam komplek beri kesaksian soal dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora. (Kolase Instagram/@lestykejora dan Youtube/Seleb Oncam News)

Hops.ID - Jagat maya baru saja dibuat tercengang dengan kabar Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Betapa tidak, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini jauh dari berita miring. Bahkan, keduanya kerap tampil romantis dan tampak baik-baik saja.

Publik pun penasaran bagaimana kesaksian orang-orang terdekat Lesti Kejora soal keadaan sekaligus kebenaran tindak KDRT dari Rizky Billar. Di mana salah satunya diungkap satpam komplek.

Lantas seperti apa kesaksian satpam komplek kediaman pedangdut jebolan D'Academy itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Diduga lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar sama saja berkhianat ke Inul Daratista, kenapa?

Kesaksian satpam komplek

Setelah berita Lesti melaporkan suaminya atas dugaan KDRT mencuat, beberapa awak media langsung mengerubungi kediaman pasangan yang kerap disapa Leslar itu.

Menunggu berjam-jam demi sebuah konfirmasi namun tak kunjung bisa bertemu sang artis, mereka lantas bertemu seorang satpam dari pemilik rumah yang bersebelahan dengan kediaman Lesti.

"Kalau untuk di dalam rumahnya sedang apa kita enggak tahu, itu keamanan mereka sendiri," kata satpam rumah sebelah Lesti, dikutip Hops.ID dari Seleb Oncam News pada Kamis, 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini