Bukannya sedih, Ririn Dwi Ariyanti malah senang dicerai Aldi Bragi karena hal ini

- Kamis, 29 September 2022 | 17:17 WIB
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @ririndwiariyanti)

Hops.ID - Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menyorot perhatian publik. Pasalnya, Ririn blak-blakan membongkar masalah yang dihadapinya selama menjadi istri Aldi Bragi.

Bukan waktu yang singkat bagi Ririn Dwi Ariyanti dan suami menjalin bahterai rumah tangga. Keduanya menjalani pernikahan selama 11 tahun sebelum akhirnya bercerai.

Artis cantik itu bercerita kehidupan rumah tangganya kerap kali dirundung masalah. Bahkan, sejak awal pernikahan.

Saat mengetahui digugat cerai oleh Aldi, artis cantik itu justru senang sekaligus terkejut karena gugatan tersebut dilayangkan secara tiba-tiba.

Baca Juga: Ramai Lesti Kejora kena KDRT, kok bisa bisanya Zaskia Sungkar komen aneh deh, warganet curiga julid jadinya

"It was a surprise for me (mengejutkan bagi saya), tapi blessing (bersyukur) juga karena itu golden ticket aku untuk memulai hidup aku yang baru," ungkap Ririn Dwi Ariyanti, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi pada Kamis, 29 Agustus 2022.

Meski terkejut lantaran Aldi Bragi melayangkan gugatan cerai terlebih dulu, Ririn merasa bersyukur bisa berpisah dari mantan suaminya itu.

Dalam kurun waktu tersebut, Ririn mengaku jarang berbicara dengan Aldi hingga pisah ranjang bertahun-tahun.

Menurut pengakuan Ririn, dirinya sudah meminta bercerai lebih dulu. Ia sudah tidak tahan dengan perlakuan buruk mantan suaminya. Namun, niatnya untuk menggugat cerai selalu dihalang-halangi oleh Aldi Bragi.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini