Diduga lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar ramai disebut seperti kacang lupa kulitnya

- Kamis, 29 September 2022 | 17:21 WIB
Rizky Billar. (Tangkapan layar youtube Fadi Iskandar)
Rizky Billar. (Tangkapan layar youtube Fadi Iskandar)

Hops.ID - Kabar mengejutkan kini hadir dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar atas kasus dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri diketahui menggelar resepsi pernikahan pada Agustus 2021 lalu, namun mereka sah menjadi suami dan istri sejak memutuskan menikah siri di bulan April 2021.

Belum lama ini kabar prihal retaknya rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mencuat karena dipicu dari absennya kehadiran Rizky pada saat acara keluarga Lesti.

Baca Juga: Cuhat Jessica Iskandar usai ditipu miliaran: Gimana caranya supaya bisa bertahan hidup dan bayar cicilan

Kini kabar mengejutkan justru Kembali menggegerkan publik dengan kehadiran Lesti Kejora di polres metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya Sandi Arifin.

Ternyata Lesti Kejora diketahui justru melaporkan suaminya sendiri yakni Rizky Billar atas adanya dugaan KDRT.

Bahkan hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Polres metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi yang mengatakan bahwa Lesti Kejora telah melaporkan suaminya atas kasus KDRT.

"Ya kalo untuk dilaporkan oleh saudari L adalah KDRT yang dialami, kalo menurut beliau suaminya pelakunya," tutur AKP Nurma Dewi dilansir Hops.ID dalam kanal Youtube KH infotainment pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Puluhan musisi internasional dan tanah air siap gebrak panggung Soundrenaline 2022, cek harga tiketnya di sini

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter, Youtube KH Infortaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini