Bak tamparan bagi Rizky Billar, Inul Daratista sudah pernah pesan agar suami Lesti Kejora tak lakukan KDRT

- Kamis, 29 September 2022 | 18:01 WIB
Inul Daratista pernah ingatkan Rizky Billar tak lakukan KDRT ke Lesti Kejora (Hops.ID)
Inul Daratista pernah ingatkan Rizky Billar tak lakukan KDRT ke Lesti Kejora (Hops.ID)

Hops.ID - Jauh sebelum isu KDRT mencuat dalam rumah tangga pasangan fenomenal ini, ternyata Inul Daratista pernah berpesan agar Rizky Billar tak menyakiti Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu malam, 28 September 2022.

Sontak kabar mengejutkan tersebut membuat heboh publik. Pasalnya, selama ini orang tua dari baby Leslar ini selalu tampil mesra dan jauh dari isu miring.

Baca Juga: Kesaksian satpam komplek soal teriakan minta tolong dari rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar: Di dalam...

Dalam video yang beredar, sebelum Rizky Billar menikah dengan Lesti Kejora, Inul Daratista mengingatkan Billar agar selalu menjaga Lesti.

"Saya cuman berpesan sama Billar, jaga anak ini (Lesti Kejora) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang lelaki menyakiti atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan selain orang tuanya Lesti, kamu akan berhadapan dengan saya," ujar Inul Daratista.

Lebih lanjut, istri Adam Suseno ini menceritakan perjuangan Lesti Kejora saat berusia 14 demi meraih mimpinya.

Baca Juga: Lesti Kejora bawa bukti visum dugaan KDRT oleh Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan

"Saya mengenal Lesti dari umur 14 tahun, ketika bertemu dia saat audisi, tengah malam audisi sudah selesai dia datang dengan lucunya, dengan lugunya dengan polosnya. Sekarang aku melihat dia sudah siap menuju ke jenjang pernikahan," lanjut Inul Daratista sambil menangis, dilansir Hops.ID dari Instagram @insta_julid, Kamis, 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @Insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini