Rizky Billar Trending Topic di Twitter, ternyata hal keji ini yang memicu Lesti Kejora bikin aduan ke polisi

- Kamis, 29 September 2022 | 20:42 WIB
Lesti Kejora (Kolase foto: YouTube Rizky Billar)
Lesti Kejora (Kolase foto: YouTube Rizky Billar)

 

Hops.ID – Baru saja mengunggah momen dinner romantis di atas ketinggian, tiba-tiba saja Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib.

Kabar mengejutkan tersebut bermula ketika Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Bahkan, sekitar jam 7 malam, Selasa 28 September 2022, Lesti Kejora menggandeng pengacara Shandy Arifin tiba di Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan tersebut.

Hal itu kemudian dibenarkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh Nurma Dewi selaku bagian Humas. Ia membenarkan jika adanya pengaduan yang dilakukan Lesti Kejora.

“Saudari L (Lesti Kejora) sudah datang ke Polres Jakarta Selatan. Kemudian melaporkan kasus KDRT yang dialaminya,” ujar Nurma Dewi dikutip Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Reaksi Andre Irawan saat mendengar buah hatinya menangis dibongkar Roro Fitria: Udah biarin aja mati sekalian

Beberkan bukti visum ke penyidik

Bak mimpi di siang bolong, baru saja di terpa musibah terkait kondisi bayi Leslar yang baru saja keluar dari rumah sakit pasca operasi, kondisi semakin diperparah ketika sang suami melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya.

Tak tanggung-tanggung, Lesti Kejora menyambangi pihak yang berwajib dengan sejumlah bukti kuat adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh pesinetron Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Twitter

Tags

Terkini