Kronologis Lesti Kejora dibanting dan dicekek oleh Rizky Billar berulang-ulang, sekujur tubuh kesakitan

- Kamis, 29 September 2022 | 21:02 WIB
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT, Begini Konfirmasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan (Foto: YouTube Leslar Entertainment)
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT, Begini Konfirmasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan (Foto: YouTube Leslar Entertainment)

Hops.ID – Isu KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami oleh Lesti Kejora kini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Tepat pada 28 September 2022, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan dan hal ini dibenarkan oleh Humas Polres Jakarta Selatan.

Muncul dugaan penyebab Lesti Kejora alami KDRT karena mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Berbagai bukti pun kini mencuat di berbagai platform media sosial.

Baca Juga: 11 Idol K-pop yang lahir bulan Oktober, Jimin BTS hingga Lily NMIXX

”Saudara L (Lesti Kejora)  mendatangi Polres Jaksel untuk melaporkan kasus yang dialaminya, menurut beliau adalah KDRT,” ucap AKP Nurma Ayu dilansir melalui Nit Not Official pada 29 September 2022.

Surat laporan Lesti pun tersebar di media sosial dan kini menjadi sorotan warganet dan banyak yang merasa ngeri saat membaca kronologisnya.

Adapun kronologis Lesti mendapat kekerasan bermula saat sang pedangdut mengetahui hubungan gelap suaminya, Rizky Billar.

Dilansir melalui Twitter @areajulid tertulis KDRT terjadi pada Rabu, 28 September 2022. Kekerasan terjadi pada pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Baca Juga: Main di film horor, Syifa Hadju dan Titi Kamal bagikan momen mistis: Lagi sholat dia gangguin kayak makmum!

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: twitter @areajulid, YouTube NITNOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini