Dituding selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana pernah klarifikasi sampai unfollow Lesti Kejora

- Jumat, 30 September 2022 | 11:17 WIB
Dituding selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana pernah klarifikasi sampai unfollow Lesti Kejora (Instagram @devinakirana dan @rizkybillar)
Dituding selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana pernah klarifikasi sampai unfollow Lesti Kejora (Instagram @devinakirana dan @rizkybillar)

Hops.ID - Nama Devina Kirana kembali ramai disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Publik kembali teringat bahwa sosok Devina Kirana pada 2021 silam pernah diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar saat sudah peristri Lesti Kejora.

Dugaan itu bermula lantaran Devina Kirana dan Rizky Billar pernah main satu judul sinetron yang sama di sebuah stasiun TV swasta yakni Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga: Profil Devina Kirana, aktris yang dituding rebut Rizky Billar dari Lesti Kejora

Klarifikasi Devina Kirana

Namun dugaan tersebut sempat dibantah oleh Devina. Ia menegaskan hubungannya dengan Billar sebatas profesionalitas kerja.

Devina juga mengatakan bahwa ia paham betul Lesti bisa memaklumi kedekatannya dengan Billar lagi-lagi hanya sebatas pekerjaan.

“Lesti ngerti kok kita profesional. Tapi semenjak banyak yang ini (komentar miring), banyak males saja, tutup mata dan telinga sama fans,” katanya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat, 30 September 2022.

Baca Juga: Sosok Devina Kirana diduga selingkuhan Rizky Billar, sempat cinlok dengan suami Lesti Kejora?

Pernah dituding pelakor, Devina juga membenarkan kerap mendapat hujatan dari fans Lesti, namun ia memilih diam dan masa bodoh.

“Tekanan menurut aku sebelum ini biasa saja, cuma ini terparah, mungkin sama-sama penggemar saling (perang), makanya kita harus maklumi,” tegasnya.

Devina Kirana ngaku tak sengaja unfollow Instagram Lesti Kejora

Sementara itu, saat diterpa isu miring jadi selingkuhan Rizky Billar kala itu, Devina disebut-sebut geram sampai unfollow Instagram Lesti.

Baca Juga: Aktris cantik ini diduga selingkuhan Rizky Billar, dituding cinlok dengan suami Lesti Kejora

Namun, lagi-lagi tudingan itu pernah dibantahnya. Ia mengatakan tak sengaja mengklik unfollow saat asyik DM dengan Lesti.

Ia menambahkan bahwa Lesti kala itu sering datang ke lokasi syuting tempat Billar dan dirinya beradu akting.

“Itu tuh kepencet (nggak sengaja). Aku tuh juga DM DM-an sama Lesti, kayak kemarin dia juga, sering kok dateng ke lokasi syuting, kayak biasa saja,” jelasnya.***

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini