Sebelum lapor soal KDRT, Lesti Kejora menahan tangis minta Rizky Billar jadi imam yang baik

- Jumat, 30 September 2022 | 12:10 WIB
Lesti Kejora laporkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Instagram Lesti Kejora)
Lesti Kejora laporkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Instagram Lesti Kejora)

Hops.ID - Pasangan bucin Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini bikin heboh publik lantaran Lesti melaporkan Billar ke Polisi atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Makin panas ketika Humas Kepolisian RI juga membenarkan hal itu. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan membenarkan bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan tuduhan KDRT.

"Iya pihak pelapor yakni Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar yaitu suaminya sendiri atas tuduhan KDRT," ujarnya dilansir Hops.ID dari laman youtube NitNot, Jumat 30 September 2022.

Lebih lanjut berdasarkan laporan kepolisian kepada wartawan menyebutkan kronologi kejadian Lesti sempat mendapatkan perlakuan kekerasan fisik seperti dibanting hingga dicekik berulang kali.

Baca Juga: Rizky Billar ngaku tidak pernah bertengkar sama Lesti Kejora sejak awal menikah, cuma omong kosong!

Kasus KDRT itu tentu membuat publik bertanya-tanya, mengapa kasus itu bisa terjadi, padahal Billar maupun Lesti kerap tampil bersama sebagai pasangan yang harmonis.

Bahkan Lesti sempat mengunggah video rekaman suara untuk Billar di laman instagramnya saat hari ulang tahun Billar pada 15 Juli 2022 lalu.

"Kakak, Alhamdulillah usia kakak sudah 27 tahun, pasti banyak mimpi dan harapan yang mau kakak capai. Tetap rendah hati ya kak, jangan lupa melihat ke bawah dan selalu berbuat baik dengan tulus.Tetap sabar, kuat, dalam setiap ujian dan cobaan yang akan dihadapi. Kita sama-sama berjuang ya kak, untuk mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Kebahagiaan yang diberkahi oleh Allah SWT," ujar Lesti dalam rekaman suara yang diunggahnya ke laman Instagram @lestykejora 2 bulan lalu.

Baca Juga: Diduga bukti perselingkuhan, Rizky Billar pernah like postingan Devina Kirana, singgung orang spesial

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @Lestikejora, YouTube Nit Not

Tags

Artikel Terkait

Terkini