Mengejutkan, Rizky Billar diduga keciduk pernah jual diri secara virtual: Jejak digital menyeramkan!

- Jumat, 30 September 2022 | 12:48 WIB
RIzky Billar jadi trending di Twitter. (Tangkapan layar twitter)
RIzky Billar jadi trending di Twitter. (Tangkapan layar twitter)

Hops.ID - Belum lama ini, kabar mengenai polemik Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar semakin hangat. Penyanyi dangdut tersebut mengalami kekerasan dalam rumah tangganya.

Hal tersebut semakin runyam tatkala dikonfirmasi lebih dalam oleh AKP Nurma Dewi. Menurutnya, pada malam Rabu 28 September 2022, Lesti Kejora telah melaporkan kasus KDRT oleh Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan hal tersebut, muncul spekulasi macam-macam yang dilontarkan sejumlah warganet. Yang menarik adalah temuan soal Rizky Billar yang ternyata pernah 'dipasarkan' oleh salah satu akun media sosial.

Baca Juga: Akurat, sosok ini bongkar kelakuan barbar Rizky Billar pada Lesti Kejora: Gak ada otak!

"Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4," tulis akun tersebut, sembari melampirkan foto Rizky Billar, dilansir Hops.ID dari Twitter, Jumat 30 September 2022.

Sebelumnya, beberapa tahun silam memang sempat ada spekulasi serupa. Dalam satu pemberitaan, seseorang bernama Satria secara blak-blakan menyebut dirinya mengenali 'klien-klien' Rizky Billar.

"Dia udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue ga usah sebut, laki, dan dulu dia (diduga Billar) tinggal sama pengacara itu," ujar pria bernama Satria, dilansir Hops.ID dari Pikiran Rakyat, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Bak bala tentara Lesti Kejora, warganet kecam Rizky Billar: Kalau gak berempati diem aja

Meski demikian, Rizky Billar sendiri menepis kabar tersebut. Namun untuk kali ini, nampak sulit untuk mengelak sebab bukti valid sudah ditemui.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Pikiran Rakyat, twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini