Rizky Billar dikabarkan selingkuh dan lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, netizen menyayangkan satu hal ini

- Jumat, 30 September 2022 | 12:57 WIB
Rizky Billar diduga lakukan KDRT dan selingkuh dari Lesti Kejora (Instagram @lestykejora)
Rizky Billar diduga lakukan KDRT dan selingkuh dari Lesti Kejora (Instagram @lestykejora)

Hops.ID – Sejak kemarin, 29 September 2022, kabar Lesti Kejora yang melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi menjadi ramai diperbincangkan.

Apalagi setelah dari pihak kepolisian sendiri mengonfirmasi bahwa memang benar Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT.

Berita ini tentu saja membuat masyarakat kaget, khususnya mereka yang memang mendukung pasangan ini. Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu menunjukkan keromantisannya saat tertangkap kamera.

Melihat kasus ini, netizen seolah kembali diingatkan bahwa apa yang ditampilkan di depan layar tidak semuanya sesuai dengan kenyataan di baliknya.

Baca Juga: Mengejutkan, Rizky Billar keciduk pernah jual diri secara virtual: Jejak digital menyeramkan!

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui baru saja menikah di Agustus 2021 lalu. Keduanya pertama kali bertemu dan menjadi dekat karena dicomblangi sebagian netizen.

Saat itu, Rizky Billar disebut-sebut ditinggal nikah oleh Dinda Hauw yang sebelumnya diduga sedang dekat dengannya. Lesti pun sama, ia disebut ditinggal nikah oleh pedangdut Rizky DA.

Karena kesamaan itulah, netizen akhirnya menjodoh-jodohkan dan mereka akhirnya menjadi dekat dengan sering tampil bersama di beberapa program TV.

Melihat kasus KDRT yang kini terjadi, orang-orang pun mulai menyayangkan dan mengatakan bahwa keputusan yang mereka ambil untuk menikah terlalu cepat.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini