Tak hanya laporkan sang suami, Lesti Kejora juga dikabarkan telah gugat cerai Rizky Billar, benarkah?

- Jumat, 30 September 2022 | 13:42 WIB
Tak hanya laporkan sang suami, Lesti Kejora juga dikabarkan telah gugat cerai Rizky Billar, benarkah?  (Instagram @lestykejora)
Tak hanya laporkan sang suami, Lesti Kejora juga dikabarkan telah gugat cerai Rizky Billar, benarkah? (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Hal mengejutkan mencuat dari pasangan selebriti yang selalu terlihat harmonis, yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar, pasangan suami istri itu kini tengah kisruh dengan permasalaah dugaan perselingkuhan dan KDRT.

Lesti kejora yang diperlakuakan kasar oleh suaminya, Rizky Billar, dikabarkan telah melaporkan perbuatan tak baik suaminya itu ke pihak Kepolisian.

Namun, tak hanya melaporkan Rizky Billar karena dugaan KDRT, Lesti kejora juga disebut telah menggugat cerai si suami yang diduga tega berselingkuh dan melakukan KDRT itu.

Baca Juga: Rizky Billar raih penghargaan Gorgeous Dad 2022, netizen gasak pihak penyelenggara cabut pialanya

Lantas benarkah kabar Lesti Kejora telah menggugat cerai Rizky Billar? simak ulasan ini sampai habis.

Rizky Billar lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Pada Rabu, 28 September 2022 malam hari, Lesti Kejora bersama kuasa hukumnya terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan perlakuan Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT padanya.

Baca Juga: Selalu tampil cuek, kalem dan so cool, Regi Datau buat Ayu Dewi muak hingga keluarkan kata-kata ini

Berdasarkan informasi yang tim Hops.ID gali, Rizky Billar diduga mencekik dan membanting tubuh mungil Lesti Kejora karena rumor perselingkuhan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Indosiar, YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini