Rizky Billar diduga berselingkuh hingga lakukan KDRT, salfok pertanyaan Lesti Kejora dulu: Kamu mau begitu?

- Jumat, 30 September 2022 | 20:20 WIB
Lesti Kejora diduga menjadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora diduga menjadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Hops.ID – Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini diterpa kabar yang kurang baik terkait dugaan KDRT yang dialami wanita yang kerap disapa ‘Dede’ tersebut.

Pasalnya secara mengejutkan Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Bilar atas dugaan KDRT yang terjadi pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Laporan tersebut diakui Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma diterima oleh pihaknya pada 28 September 2022 sekitar pukul 7 malam.

Baca Juga: Lesti Kejora diduga dibanting setelah Rizky Billar ketahuan selingkuh, pakar angka: Mereka harus...

“Saudari kita L, datang semalem ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang (mengalami) KDRT,” ujar AKP Nurma selaku Humas Polres Jakarta Selatan seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Indosiar pada Jumat, 30 September 2022.

Tak hanya itu saja, ternyata tindakan kekerasan tersebut dilatarbelakangi oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ujar Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Rekan artis tak percaya Lesti Kejora laporkan Rizky Billar karena KDRT, netizen: Ngeri Rizky banting Lesti!

Terkait perselingkuhan, publik kembali diingatkan tentang pernyataan Lesti Kejora dan Rizky Billar ketika ditanya tentang topik tersebut dalam kanal YouTubenya Leslar Entertainment yang diunggah pada 16 September 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Indosiar, YouTube Leslar Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini