Dugaan perselingkuhan hingga KDRT, masa kelam diduga Rizky Billar pernah jual diri diungkap netizen

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:05 WIB
Foto yang diduga Rizky Billar tawarkan jasa gigolo (Twitter @GigoloJKT1993)
Foto yang diduga Rizky Billar tawarkan jasa gigolo (Twitter @GigoloJKT1993)

Hops.ID - Kabar mengejutkan hadir dari penyanyi dangdut terkenal Lesti Kejora atas kasus dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT hingga isu terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yakni Rizky Billar.

Memang, kabar keretakan rumah tangga keduanya sudah terlihat sejak Rizky Billar absen dalam acara keluarga Lesti Kejora. Kabar itu semakin memanas setelah Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT.

Humas Polres metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Lesti Kejora telah melaporkan suaminya atas kasus dugaan KDRT bersama pengacaranya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Diam-diam carut marut, Rumah Sakit Haji Jakarta terancam bangkrut, Forum Karyawan: Obat mencret aja gak ada!

Kabarnya, dugaan KDRT yang terjadi diawali dengan Lesti Kejora memergoki suaminya berselingkuh hingga minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun sayangnya Rizky Billar justru diduga melakukan KDRT karena emosi.

Atas apa yang dialami oleh Lesti Kejora ini, publik ramai memberikan rasa simpati kepada sosok penyanyi dangdut 23 tahun tersebut.

Tak tanggung-tanggung, netizen justru membongkar berbagai aib masa kelam yang diduga orang tersebut adalah Rizky Billar.

Salah satu yang ramai menjadi perbincangan warga Twitter adalah jejak digital Rizky Billar pada 2015 lalu. Ya! Aktor sekaligus presenter 27 tahun ini diduga pernah menjual diri.

Baca Juga: Chandra Liow mendadak jadi trending di Twitter, diduga pernah lakukan hal ini pada mantan pacarnya

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Twitter @wongbersukur

Tags

Artikel Terkait

Terkini