Terlahir sebagai adik Sultan Andara, Nisya Ahmad pernah dapat julukan benalu karena tinggal di rumah kakaknya

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:08 WIB
Nisya Ahmad pernah kesal karena dianggap benalu tinggal dirumah Raffi Ahmad (Instagram @nissyaa)
Nisya Ahmad pernah kesal karena dianggap benalu tinggal dirumah Raffi Ahmad (Instagram @nissyaa)

 

Hops. ID - Raffi Ahmad terkenal dengan julukan Sultan Andara yang memiliki banyak harta karena kesuksesannya di dunia hiburan.

Namun siapa sangka ternyata di balik semua itu, nasib sial pernah didapat oleh adik kandungnya sendiri, Nisya Ahmad yang pernah mendapatkan hinaan dari warganet.

Nisya Ahmad mengaku ada plus dan minus ketika terlahir memiliki kakak seperti Raffi Ahmad karena terkadang apapun yang tidak kaitannya dengannya justru disangkutpautkan.

"Ada enaknya, ada enggaknya ya. Enaknya misalnya ‘oh ini adeknya Raffi Ahmad ya, oh iya iya’, Kalau gitu oke lah. Tapi gak enaknya misalnya gitu, semuanya jadi disangkut-sangkutin, yang enggak ada hubungannya juga dihubung-hubungin sama orang," kata Nisya dilansir dari Youtube CUMA NGOBROL.

Baca Juga: Parpol mulai tawar menawar koalisi menuju 2024

Raffi menceritakan jika Nisya pernah mendapatkan komentar buruk dari warganet karena adiknya pernah tinggal satu rumah dengannya ketika ia sudah menikah dengan Nagita Slavina.

"Nisya sama gue pernah tinggal satu rumah, banyak hate speech yang bilang ‘kok Nisya masih numpang di rumah Raffi Nagita, enggak malu numpang di kakak sendiri, benalu apa gimana. Udah punya suami sama anak kok masih numpang, emang gak bisa punya rumah sendiri?,” ujar Raffi.

Nisya mengaku kesal dengan komentar. Tapi ia bukan termasuk orang yang bisa marah dalam waktu yang lama dan hanya dalam waktu satu jam Nisya bisa mengembalikan mood yang berantakan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube CUMA NGOBROL

Tags

Artikel Terkait

Terkini