Diterpa isu KDRT, Rizky Billar tak berani tunjukkan batang hidungnya dalam penghargaan Infotainment Award 2022

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:38 WIB
Ditengah kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak bisa menghadiri penghargaan INFOTAINMENT Award 2022 (Instagram @Lestykejora)
Ditengah kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak bisa menghadiri penghargaan INFOTAINMENT Award 2022 (Instagram @Lestykejora)

 

Hops. ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mendapatkan penghargaan Infotainment Award 2022 pada 29 September 2022.

Diketahui Lesti Kejora masuk ke dalam nominasi Celebrity of the Year, Rizky Billar masuk sebagai Gorgeous Dad dan berhasil menjadi pemenag penghargaan tersebut, sementara itu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar juga masuk dalam nominasi Gorgeous Baby.

Namun di tengah isu rumah tangga yang sedang mengalami permasalahan membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak bisa menghadiri ajang penghargaan tersebut sehingga digantikan oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Roro Fitria bongkar perlakuan buruk Andre Irawan, sebut buku Yasin mendiang Mamah dilempar dengan tiba-tiba

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Lesti dan Billar tidak biasa hadir karena permasalahan rumah tangga mereka. Suami Nagita Slavina itu meminta semua orang untuk mendoakan hubungan Lesti dan Billar.

Ayah dua anak itu juga memberikan ucapan selamat ke Lesti dan Billar karena telah memenangkan penghargaan.

"Ini bukan piala saya, piala ini punyanya Rizky Billar. Apapun berita yang sedang beredar kita tetap mendoakan untuk Billar dan Lesti semoga diberikan jalan yang terbaik dan kita doakan agar selalu tetap baik-baik saja. Selamat untuk Rizky Billar, selamat juga untuk Lesti. Selamat, saya wakilkan pialanya," kata Raffi dilansir dari Youtube SCTV pada 30 September 2022.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, yuk intip 8 outfit batik stylish dan kekinian ala Najwa Shihab

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini