Pernah diselingkuhi, Dhena Devanka dukung Lesti Kejora dengan beri pesan begini: Enggak boleh diterusin…

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:57 WIB
Pernah diselingkuhi, Dhena Devanka berikan pesan ke Lesti Kejora (Kolase foto Instagram/@dhenaaldhaliadevanka dan @lestykejora)
Pernah diselingkuhi, Dhena Devanka berikan pesan ke Lesti Kejora (Kolase foto Instagram/@dhenaaldhaliadevanka dan @lestykejora)

Hops.ID – Kabar Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti Kejora masih terus dibicarakan oleh publik, pemicu KDRT yang dilakukan Billar diduga karena ketahuan selingkuh.

Satu per satu kerabat dekat maupun sesama artis ikut buka suara dan mendukung Lesti Kejora agar masalah cepat selesai sesuai hukum yang berlaku.

Tak terkecuali Dhena Devanka, yang memberikan dukungan kepada Lesti Kejora atas dasar rekan sesama artis yang pernah juga merasakan rumah tangga diganggu orang ketiga.

Baca Juga: Gelagat aneh Brigadir J sebulan sebelum dibunuh isyaratkan dirinya jadi budak nafsu Putri Candrawathi

Diketahui, Dhena Devanka bercerai dengan Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022 lalu. Dhena menggugat cerai Jonathan karena diduga berselingkuh dengan orang ketiga.

Setelah mendengar kabar KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan Billar terhadap Lesti, Dhena selaku rekan artis memberikan dukungan di depan awak media untuk Lesti.

Sebagai seorang ibu dan istri yang juga pernah merasakan diselingkuhi oleh suami, membuat Dhena terketuk hatinya untuk memberikan pesan kepada Lesti.

Baca Juga: Ferdy Sambo Cs segera disidang, akankah persidangan digelar secara terbuka? Ini kata Kejaksaan Agung

“Nah gini, mengenai hal itu jujur aku ngerasanya sedih ya gitu loh. Tapi ya itu dia, kalau suami udah namanya selingkuh terus KDRT itu tuh menurut aku dia berada di lingkungan yang toxic," jelas Dhena, dikutip Hops.ID melalui YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini