Kasus KDRT Rizky Billar makin memanas, postingan ayah Lesti Kejora kembali jadi sorotan

Fachrina Fauziah
- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:02 WIB
Lesti Kejora dan ayah (Instagram.com/@ayah_kejora)
Lesti Kejora dan ayah (Instagram.com/@ayah_kejora)

Hops. ID - Perseteruan sepasang artis Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin memanas. Pasalnya, dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat Lesti harus dirawat secara medis.

Jutaan rasa iba kepada Lesti pun muncul dari warganet. Sementara itu, hujatan demi hujatan dari warganet banyak tertuju pada Rizky Billar.

Tidak ketinggalan, beberapa artis papan atas nampak menanggapi kasus yang tengah viral ini, di antaranya ialah Inul Daratista, Irfan Hakim, dan Fitri Carlina.

Baca Juga: Diterpa isu KDRT, Rizky Billar tak berani tunjukkan batang hidungnya dalam penghargaan Infotainment Award 2022

Namun nampak nya ada yang lebih menarik perhatian publik, yaitu saat postingan ayah kandung Lesti yang bernama Endang Mulyana menjadi sorotan. Berikut postingannya.

"Kita harus lebih hati-hati menentukan langkah. Karena kalau kita salah melangkah, bisa jatuh dan terjerumus ke jurang kesengsaraan. Sesal pun tidak ada gunanya,” tulisan Endang Mulyana yang dikutip Hops. ID dalam Instagram ayah kejora yang dibagikan pada April 2022 lalu.

Lebih dari itu, ternyata postingan tersebut merupakan sepenggal lirik lagu yang ia ciptakan sendiri. Judul lagu tersebut berjudul Penyesalan. Dan ternyata postingan lagunya itu pun ikut menjadi sorotan publik setelah berita viral dari putrinya muncul.

Baca Juga: Malu minta jatah, Vicky Prasetyo berhasil dibuat lemas dengan aksi Kalina Ocktaranny: Jilatan harimau, kayak..

"Nah loo," ujar netizen.

"Kata-kata abah pas buat si beler ini," tutur lainnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @ayah_kejora

Tags

Artikel Terkait

Terkini