Ramzi ungkap Lesti Kejora hanya ditemani oleh sosok ini di rumah sakit, tak ada Rizky Billar dan keluarganya?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:28 WIB
Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Ramzi (Instagram @rizkybillar, @abiramzi76)
Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Ramzi (Instagram @rizkybillar, @abiramzi76)

Hops.ID – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru berusia satu tahun tersebut. Pasalnya rumah tangga pasangan muda tersebut diketahui jauh dari berita miring dan selalu terlihat harmonis.

Namun secara mengejutkan Lesti Kejora diketahui telah melaporkan suaminya yakni Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Bagaikan tersambar petir ditengah bolong, publik dibuat kaget dengan mencuatnya berita tersebut. Pihak kepolisian pun diketahui telah membenarkan adanya laporan yang diajukan oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini jelaskan makna lagu Satu Tuju, netizen salfok: Prewedding

Para sahabat terdekat Lesti Kejora dan Rizky Billar pun diketahui sangat kaget mendengar adanya berita tersebut. Tak sedikit dukungan yang diberikan para sahabat untuk Lesti yang kini tengah menerima perawatan intensif di rumah sakit.

Ramzi yang berhasil ditemui awak media pun mengungkapkan kondisi Lesti Kejora usai alami dugaan KDRT oleh suaminya Rizky Billar.

Ramzi mengungkapkan bahwa kini ibu dari Baby L tengah mendapatkan penanganan dari dokter dan ditemani oleh orang terdekatnya.

“Lagi ditangani sama dokter,” ucap Ramzi dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Sabtu, 01 Oktober 2022.

Baca Juga: Ramalan zodiak edisi hari Minggu, 2 Oktober 2022: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Seleb OnCam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini