Kepolisian benarkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, membanting hingga mencekiknya

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:25 WIB
Kepolisian buka suara soal laporan tindak kekerasan pelapor Lesty Kejora dan terlapor Rizky Billar. (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan YouTube Indosiar)
Kepolisian buka suara soal laporan tindak kekerasan pelapor Lesty Kejora dan terlapor Rizky Billar. (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan YouTube Indosiar)

Hops.ID - Dikenal sebagai pasangan yang selalu menunjukkan sisi romantisme, siapa sangka Rizky Billar tega mengkhianati dan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Kabar yang berhembus soal prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bak petir di siang bolong yang mengejutkan publik.

Publik pun tak percaya soal laporan yang dibuat Lesti Kejora terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga: Denny Darko sebut dugaan KDRT Lesti Kejora sudah berlangsung lama karena hal ini

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada, Sabtu 01 Oktober 2022, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol E. Zulpan membenarkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan terlapor Rizky Billar terhadap pelapor Lesty Kejora.

"Tindak kekerasan seksual kemudian tindak kekerasan psikis, dan terakhir adalah tindak kekerasan terhadap penelantaran rumah tangga, yang dialami oleh saudari Lesti Kejora adalah tindak kekerasan secara fisik," ungkap Kombespol E.Zulpan.

Pihak Polres Metro kota Jakarta Selatan telah meneriman laporan tindak kekerasan yang dialami Lesty Kejora dengan terlapor Rizky Billar.

Baca Juga: Ramzi ungkap kondisi Lesty Kejora usai alami KDRT oleh Rizky Billar : Ditangani sama dokter

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian tindak kekerasan tersebut terjadi pada tanggal 28 September 2022 di kediaman Lesty Kejora dan Rizky Billar, tepatnya berlokasi di Cilandak Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Kanal YouTube intens investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini