Bikin malu! Orangtua tak segan lakukan ini setelah tahu Denise Chariesta jadi pelakor: Mama gue nangis

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:44 WIB
Denise Chariesta akan meminta maaf ke orangtuanya setelah ketahuan jadi perusak rumah tangga orang (Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta akan meminta maaf ke orangtuanya setelah ketahuan jadi perusak rumah tangga orang (Instagram @denisechariesta91)

Baca Juga: Nikita Mirzani menertawakan Najwa Shihab, sebut laporannya sampah hingga singgung sosok ini

Ia mengatakan saking ayahnya emosi melihat kelakuannya yang membuat malu orangtuanya, ayahnya itu tak segan untuk menghantamya menggunakan sapu lidi.

"Bapak gue telpon, gue mau digebukin pakai sapu lidi, ya udah gue terima," katanya.

Denise Chariesta akan mendatangi rumah orangtuanya dalam waktu dekat untuk meminta maaf atas kesalahannya tersebut.

"Gue kan lagi enggak enak badan nih, gue takut kalau misalkan ke rumah nyokap sekarang, nyokap gue keterpa (ketularan). Jadi entar kalau gua sehat gua mau ke rumah emak gue, gue mau minta maaf, entar gue cium kakinya deh," kata Denise. ***

Baca Juga: Gandeng Farel Prayoga, konser amal LAZISNU Parijatah Kulon dibanjiri penonton

Sebelumnya ia juga mengaku jika istri pria berinisial R itu sudah mengenalnya dan ia akan meminta maaf atas kelakuannya tersebut dan ia juga meminta maaf ke seluruh pihak yang merasa dirugikan.

‘Istrinya R ini udah kenal gua, dan gua akan minta maaf secara langsung sama dia tapi gak akan gua publikasikan dan makanya gua juga minta maaf ke seluruh pihak. Maafin Denise, hujat lah aku benci lah aku, gapapa,” ujar Denise.

Baca Juga: Isa Zega bongkar sifat buruk Rizky Billar: Sejak dulu memang temperamental

Denise Chariesta mengaku jika mamanya sangat sayang padanya dan mau menerima semua kesalahannya, asalkan ia mau berubah dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Instagram @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini