Pecahkan rekor! Manchester United bakal hadapi bulan Oktober paling sibuk sepanjang sejarah klub

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:41 WIB
MU akan melakoni banyak pertandingan di bulan Oktober   (Instagram @manchesterunited)
MU akan melakoni banyak pertandingan di bulan Oktober (Instagram @manchesterunited)

Hops.IDManchester United (MU) akan segera berhadapan dengan sang rival sekota, Manchester City pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Dalam laga bertajuk derby Manchester tersebut diperkirakan akan berlangsung dengan sengit, sebab kedua tim saat ini sedang berada dalam tren positif.

Meski sempat menelan 2 kekalahan beruntun pada awal musim, Manchester United membuktikan bahwa mereka masih menjadi penantang yang layak untuk memperebutkan gelar dengan tidak terkalahkan dalam 4 laga terakhir.

Sementara itu Manchester City punya catatan lebih impresif dimana mereka sampai saat ini belum terkalahkan dari 7 pertandingan yang telah dilakoninya dengan catatan 5 kemenangan dan 2 imbang.

Baca Juga: Menjadi korban dugaan KDRT, Lesti Kejora banjir dukungan, penulis buku Layangan Putus: Wanita hebat

Dalam klasemen saat ini Manchester City berada pada posisi dua dan telah mengumpulkan 17 poin serta hanya terpaut 1 poin saja dari Arsenal yang menghuni posisi 1 klasemen.

Sementara itu MU yang sempat menelan dua kekalahan beruntun diawal musim kini mulai bangkit dan berhasil mencapai peringkat 5 klasemen saat ini.

Bulan Oktober paling sibuk sepanjang sejarah klub

Oktober kali ini akan menjadi bulan Oktober paling sibuk sepanjang sejarah Manchester United, di mana klub berjuluk Setan Merah tersebut akan melakoni sebanyak 9 laga dalam satu bulan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: ManUtd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini