Lesti Kejora laporkan Rizky Billar tanpa drama di infotainment, Melanie Subono ucap terima kasih

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:41 WIB
Lesti Kejora (Instagram @lestykejora )
Lesti Kejora (Instagram @lestykejora )

 

Hops.ID – Melanie Subono mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora yang telah melaporkan Rizky Billar atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Melanie Subono berterima kasih karena Lesti Kejora berani melaporkan tanpa menangis-nangis dan membuat drama di infotaiment terlebih dahulu.

Ia mengaku tidak mengenal Lesti Kejora secara pribadi. Bahkan, dulunya ia sering mengejek Lesti Kejora akibat media yang sering menulis “apa kata Lesti” setiap ada isu yang notabenenya tak berkaitan sang pedangdut.

Namun, sebagai orang yang pernah mendampingi korban KDRT, Melanie Subono kini mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora yang berani langsung melapor.

Baca Juga: Ibunda Gading Marten meninggal dunia, sempat menderita kanker dan dirawat di ICU

Menurutnya, korban KDRT biasanya tidak melapor karena mengkhawatirkan ucapan orang dan juga mengkhawatirkan nasib anak.

“So, sambil mengirimkan doa mengirimkan kekuatan, kalau ini semua benar adanya gue mau bilang terima kasih,” kata Melanie Subono, sebagaimana dikutip Hops.ID dari akun Instagram @melaniesubono pada Minggu, 2 Oktober 2022.

“Why? Karena melapor. Ga pake ke sejuta infotemen nangis-nangis dulu dan drama umbar ini itu, langsung visum dan lapor,” sambungnya.

Melanie Subono mengaku sering menyaksikan bagaimana KDRT dipupuk dan dibiarkan serta bagaimana ribuan perempuan tak bersuara.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: instagram @melaniesubono

Tags

Artikel Terkait

Terkini