Ngeri, karyawan ungkap kondisi Lesti Kejora sesaat setelah dipukuli Rizky Billar: Lemah, tak bisa buka mata...

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:05 WIB
Lesti Kejora sebut suaminya selingkuh. (Tangkap layar YouTube RUANG INTEROGASI)
Lesti Kejora sebut suaminya selingkuh. (Tangkap layar YouTube RUANG INTEROGASI)

Hops.ID – Kronologi peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora versi diduga karyawan Rizky dan Lesti beredar di media sosial.

Kronologi KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan Rizky dan Lesti.

Pria yang belum diketahui namanya itu mengungkapkan kronologi KRDT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora melalui sebuah video yang diunggah channel YouTube Gaji Youtuber.

Baca Juga: Seperti kelainan seksual, Andre Irawan disebut lakukan hal tak senonoh ini di depan foto orang tua Roro Fitria

Pria tersebut mengaku pernah bekerja dengan Lesti Kejora sebagai tim kreatif, namun mengundurkan diri setelah Lesti menikah dengan Rizky Billar.

Ia menyatakan mengetahui kronologi peristiwa KDRT tersebut dari temannya yang hingga kini masih bekerja dengan Rizky dan Lesti.

“Sekitar 35 menit setelah kejadian, saya ditelepon oleh teman saya yang masih bekerja disana,” ungkap pria tersebut, seperti dikutip Hops.ID pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Viral video Puan Maharani disoraki presiden oleh anggota DPR RI, netizen: Wakilnya mbak Rara pawang hujan

Serupa dengan kronologi yang beredar di sejumlah media, kronologi yang diungkap pria tersebut juga menyatakan KDRT disebabkan Rizky Billar ketahuan berselingkuh oleh Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Gaji Youtuber

Tags

Artikel Terkait

Terkini