Berhati bak malaikat, ini 3 alasan Lesti Kejora tak bergegas gugat cerai Rizky Billar, selain demi Baby L...

- Senin, 3 Oktober 2022 | 06:14 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram @lestikejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram @lestikejora)

Hops.ID – Berita mengenai kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya yakni Rizky Billar terus menyita perhatian publik.

Satu per satu keburukan Rizky Billar mulai terungkap ke publik, sifat tempramentalnya pun diketahui memang kerap muncul. Hal tersebut yang kini disebut-sebut sebagai bukti bahwa suami Lesti Kejora memang belum berubah.

Seluruh masyarakat pun mengungkapkan kekecewaannya pada Rizky Billar yang terlihat selalu humoris dan romantis, namun dengan kejam melakukan kekerasan pada istrinya Lesti Kejora.

Kabarnya kini Rizky Billar juga sudah diboikot oleh KPI sehingga tak boleh tampil di layar kaca. Kasus dugaan KDRT memang dikecam oleh banyak pihak karena merupakan tindakan yang tak patut dicontoh oleh semua orang.

Baca Juga: Indra Bekti geram terhadap Rizky Billar yang membanting Lesti Kejora: Tanggung jawab, Dede gak bisa disepelein

Berbeda dengan Lesti Kejora yang menjadi korban dugaan KDRT. Ibunda Baby L tersebut mendapat banyak dukungan dari para sahabat hingga warganet.

Dukungan mulai muncul dari postingan media sosial para selebritis yang mengenal Lesti Kejora. Tak sedikit yang memberi pesan menyentuh untuk pedangdut muda berbakat tersebut.

Bak berhati malaikat, mantan karyawan Lesti Kejora mengungkap alasan Lesti sampai saat ini belum mengajukan gugatan perceraian.

Bukan hal yang mudah memang bagi ibu satu anak tersebut untuk bertahan dalam biduk rumah tangga yang begitu menyakitkan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Gaji Youtuber

Tags

Artikel Terkait

Terkini