Lesti Kejora wajib dengar ini! Pesan dari Buya Yahya sebelum putuskan gugat cerai Rizky Billar

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:19 WIB
Buya Yahya sampaikan soal wanita yang terima tindakan KDRT, termasuk Lesti Kejora. (Kolase foto: YouTube Al Bahjah TV dan YouTube Rizky Billar)
Buya Yahya sampaikan soal wanita yang terima tindakan KDRT, termasuk Lesti Kejora. (Kolase foto: YouTube Al Bahjah TV dan YouTube Rizky Billar)

Hops.IDRizky Billar disebut telah berselingkuh hingga terciduk Lesti Kejora sebelum adanya peristiwa dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi.

Imbas dari peristiwa tersebut, sampai saat ini Lesti Kejora harus dirawat di rumah sakit dan dikabarkan telah lakukan operasi pada bagian tubuhnya yang bergeser.

Mengenai hal ini, banyak warganet yang sarankan agar Lesti Kejora segera bercerai dari Rizky Billar.

Baca Juga: Parah! Baby L sempat dirawat, Rizky Billar malah lakukan ini dengan selingkuhannya sampai disebut nikah siri!

Sebelumnya, Buya Yahya sempat sampaikan saran kepada para wanita yang mendapatkan tindak dugaan KDRT dari suami. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Saran dari Buya Yahya

“Anda sudah berusaha untuk mengabdi bahkan merajakan suami, Anda tidak durhaka. Anda Insya Allah salehah,” ungkapya, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Al Bahjah TV pada Senin, 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Mau adakan haul, tapi tidak sama dengan tanggal kematiannya, apakah boleh? Begini penjelasan Buya Yahya

Persoalan keinginan bercerai Buya Yahya sampaikan ini, “Jangankan sampai dipukul berkali-kali, sekali pukul saja itu sudah diperkenankan kalau (Anda) minta cerai.”

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Al Bahjah TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini