Dukungan Rizki DA untuk Lesti Kejora, benarkah sindir Rizky Billar lewat lagu Titip Cintaku milik Ona Sutra?

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:06 WIB
Rizki DA kaget Lesti Kejora diduga jadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram.com/@da2_ridho)
Rizki DA kaget Lesti Kejora diduga jadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram.com/@da2_ridho)

Hops.ID - Peristiwa KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora di akhir September lalu mengejutkan banyak pihak.

Pedangdut Rizki dan Ridho DA atau yang sering dikenal dengan duet 2R itu juga mengaku terkejut saat dikabari mengenai peristiwa yang dialami Lesti Kejora

Rizki DA yang merupakan mantan kekasih Lesti Kejora itu bahkan berkali-kali memastikan kebenaran kabar KDRT yang menimpa wanita 23 tahun tersebut.

Rupanya Rizki maupun Ridho awalnya mengira bahwa kabar menyedihkan dari Lesti Kejora itu hanyalah hoaks. Hingga akhirnya mereka percaya setelah ramai pemberitaan di media.

Saat berkesempatan berbincang dengan Feni Rose dalam acara Rumpi di Trans TV, Rizki DA merasa heran seorang Rizky Billar bisa berbuat KDRT kepada Lesti Kejora

Baca Juga: Tesla cetak rekor jumlah pengiriman mobil listrik di Q3 2022

Sebab dua hari sebelum terjadi tragedi KDRT yang menimpa bunda Baby L tersebut, Rizki sempat bermain bola bersama Rizky Billar. Di situ kata Rizki, tidak ada gelagat yang mencurigakan dari aktor 27 tahun tersebut.

"Pertama iki kaget sih karena memang keponakan Rizki yang kasih tahu, kok bisa sih? Kaget juga karena memang Senin kemarin Rizki tuh baru main bola bareng sama Billar," kata Rizki DA seperti yang dikutip Hops.ID dari program tayangan Rumpi Trans TV.

Sebenarnya Rizki maupun Ridho merasa kesulitan memercayai kabar tersebut lantaran mudahnya hoaks bertebaran di media sosial Indonesia. 

"Ini bener ah? Ini bohong ni pasti, enggak mungkin lah, sekarang di Indonesia sulit banget bedain beneran sama yang enggak," kata Rizky. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini