Miris! Sebelum ketahuan cekik-banting Lesti Kejora, Rizky billar kepergok asyik lakukan ini bareng Rizki DA

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:20 WIB
Rizky Billar asyik lakukan ini bareng Rizki DA, sebelum ketahuan cekik banting Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar asyik lakukan ini bareng Rizki DA, sebelum ketahuan cekik banting Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Hops.ID - Heboh dugaan Rizky Billar lakukan KDRT ke Lesti Kejora mulai dari cekik hingga banting, banyak disorot warganet.

Di tengah viralnya kasus Lesti Kejora yang dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar, nama Rizki DA pun ikut pula terseret.

Namun siapa sangka, saat sebelum Rizky Billar tega lakukan cekik banting ke Lesti Kejora, dirinya sempat kepergok asyik lakukan olahraga bareng Rizki DA.

Tentunya, Rizki DA yang notabene mantan kekasih dari Lesti mengaku tak percaya kalau Billar tega melakukan hal keji itu kepada seorang perempuan.

Baca Juga: Tesla cetak rekor jumlah pengiriman mobil listrik di Q3 2022

“Ih kok bisa sih, kaget juga karena emang Iki tuh Senin kemarin baru main bola bareng loh sama Billar-nya,” kata Rizki DA, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Senin, 3 Oktober 2022.

Rizky Billar dan Rizki DA main bola bareng (Instagram.com/@adejigo)

“Oh kalian tuh main bola bareng, nggak berantem nggak apa?” sela Feni Rose.

“Nggak, jadi kaget aja ketika ngelihat berita. Ini bener? Ini bohong pasti, nggak lah pasti,” ucapnya.

Masih tidak percaya dengan apa yang diduga dilakukan Billar ke istrinya, Rizki malah sempat mengira ini sebuah berita bohong.

Baca Juga: 6 Pekerjaan digital marketing yang sangat rekomended dan cocok untuk milenial

Tanggapan keluarga Lesti Kejora

Bukan hanya Rizki DA yang heran dengan kelakuan di luar nalar yang dilakukan oleh Rizky Billar, paman dari Lesti pun tak menerima itu semua.

“Kata uwa juga di keluarga saya tidak ada yang begitu, tidak ada, sangat sangat miris sekali. Dede itu perempuan, badannya kecil, Billar itu badannya besar,” katanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Intens Investigasi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Trans TV Official, YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini