Beri dukungan untuk Lesti Kejora, Kania Permatasari: Jadi laki-laki nggak usah sok jago dan sombong!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:20 WIB
Kania Permatasari beri dukungan untuk Lesti Kejora yang jadi korban KDRT (Foto kolase dari Instagram @kania_permatasari dan @rizkybillar)
Kania Permatasari beri dukungan untuk Lesti Kejora yang jadi korban KDRT (Foto kolase dari Instagram @kania_permatasari dan @rizkybillar)

Hops.ID - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora menggemparkan banyak pihak, mulai dari warganet hingga rekan artis. Dukungan pun terus mengalir untuk Lesti Kejora.

Salah satu rekan artis yang ikut memberi dukungan untuk Lesti Kejora adalah Kania Permatasari. Ia memberikan dukungannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Kania Permatasari mengunggah potret Lesti Kejora pada Senin, 3 Oktober 2022. Sambil mengunggah foto tersebut, penyanyi dangdut itu membubuhkan caption panjang.

Baca Juga: Rizky Billar hengkang saat olah TKP, begini kondisi nahas rumahnya dengan Lesti Kejora

Sebelum memberikan dukungan, Kania Permatasari terlebih dulu mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk panjat sosial alias pansos dari Lesti serta kasus yang sedang jadi sorotan banyak pihak ini.

"Untuk pertama kalinya saya memberanikan diri untuk memposting dede lesty di feed saya meskipun sudah lama kenal, tapi saya tidak pernah mau ada niat memanfaatkan kepopuleran seseorang hanya untuk pansos," tulis Kania Permatasari di Instagram @kania_permatasari pada Senin, 3 Oktober 2022.

Pedangdut jebolan Bintang Pantura itu mengaku rasa empatinya bergejolak kepada Lesti yang menjadi korban KDRT. Terlebih, Kania pernah menjadi korban KDRT juga. Ia menyebut bahwa KDRT menumbuhkan rasa trauma yang sangat dalam.

Unggahan Instagram Kania Permatasari yang berisi dukungan untuk Lesti Kejora (Instagram @kania_permatasari)

Baca Juga: Digitalisasi dorong investasi kian diminati kaum muda

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @kania_permatasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini