Denise Chariesta gak merasa tersaingi istri sah: Ini bukan masalah menang atau kalah

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:27 WIB
Denise Chariesta tak merasa tersaingi istri sah (Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta tak merasa tersaingi istri sah (Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID – Denise Chariesta yang mengaku selama empat tahun menjadi selingkuhan pria berinisial R mengaku tak merasa tersaingi oleh istri sah.

Dalam unggahan Instastory-nya, Denise Chariesta mengungkapkan bahwa ketika ia memutuskan untuk menghentikan perselingkuhan, itu dikarenakan dirinya telah menyadari bahwa apa yang dilakukannya selama ini adalah sesuatu yang salah.

Menurut Denise Chariesta, dirinya memutuskan berhenti untuk menjadi pelakor bukan karena kalah saing dari istri sah.

“Ini bukan menang atau kalah dengan istrinya tapi mungkin (karena) gue sadar diri,” kata Denise Chariesta dikutip Hops.ID dari Instagramnya @denisechariesta91, Senin, 3 September 2022.

Baca Juga: Ucapan lawas ke Lesti Kejora terungkap, Rizky Billar: Kamu sebenernya bukan tipe Kakak

Denise justru menegaskan bahwa istri sah itu patut mendapatkan kebahagiaan dan harus menjadi prioritas suaminya.

“Menurut gue yang pertama harus dibahagiakan dan dia adalah prioritas. Dulu saat gue jadi pelakor, gue merasa gue harus tahu diri."

"Dulu gue gak pernah reseh kali ya tapi ini bukan menang atau) kalah, sekali lagi tapi ini adalah (tentang) salah atau benar, yang gue lakukan itu sungguh-sungguh salah, dosa sedosa-dosanya,” ujar Denise.

Denise juga meminta agar para perempuan yang bernasib sama dengan dirinya dahulu, segera memutuskan untuk berhenti menjadi seorang pelakor. Sebab, katanya, masih banyak laki-laki lajang di luar sana yang lebih pantas untuk dijadikan pasangan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini