Simpati dengan Lesti Kejora, Roy Kiyoshi sudah lihat aura abu-abu Rizky Billar: Memang tak tulus mencintai!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:15 WIB
Roy Kiyoshi sempat lihat aura abu abu Rizky Billar yang tak tulus pada Lesti Kejora. (Kolase foto Instagram/@roykiyoshi dan @lestykejora)
Roy Kiyoshi sempat lihat aura abu abu Rizky Billar yang tak tulus pada Lesti Kejora. (Kolase foto Instagram/@roykiyoshi dan @lestykejora)

Hop.ID – Prahara rumah tanggga yang dihadapi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin menjadi sorotan publik.

Dugaan KDRT dan perselingkuhan yang menjerat Rizky Billar semakin keras digaungkan beberapa pihak yang bersimpati atas musibah yang dialami Lesti Kejora.

Bahkan ada pihak yang mengklaim bahwa kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora telah lama diramalkan oleh Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Mengaku sudah kasih petunjuk jauh-jauh hari, Kim Hwat sebut selingkuhan Rizky Billar satu circle dengannya

Roy Kiyoshi yang beberapa waktu lalu diwawancara terkait kabar KDRTyang dilakukan Rizky Billar menyebut bahwa ia telah memprediksi situasi saat ini.

“Dan aku memang udah pernah prediksi kalo misalnya sifatnya si Rizky Billar tu memang begitu. Sebenernya ngga kaget lagi kalo emang terjadi hal yang beginian,” ungkap Roy Kiyoshi seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 3 Oktober 2022.

Iapun mengaku bersimpati dengan apa yang dialami oleh Lesti Kejora, terlebih dirinya mengetahui bahwa ibu satu anak ini memang meniti karir sebagai penyanyi dangdut dari bawah.

Baca Juga: Pantas lakukan KDRT pada Lesti Kejora, pernyataan Rizky Billar dulu jadi sorotan: Mood lagi ngga bagus, kebawa

Merasa sedih dan menyayangkan tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, pria kelahiran 24 Februari 1987 ternyata telah melihat aura Rizky Billar yang mencintai Lesti Kejora dengan palsu.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini