Sebelum kabar KDRT menyebar, inilah tanda-tanda Lesti Kejora sudah tidak respek lagi dengan Rizky Billar

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:29 WIB
Dunia hiburan tanah air sedang dikagetkan dengan pemberitaan Lesti Kejora yang mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)
Dunia hiburan tanah air sedang dikagetkan dengan pemberitaan Lesti Kejora yang mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)

Hops.ID- Dunia hiburan tanah air sedang dikagetkan dengan pemberitaan Lesti Kejora yang mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar.

Kabar tersebut sangat cepat menyebar di media sosial, terlebih ketika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Hingga pada akhirnya, dengan adannya laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membuat publik bertanya-tanya penyebab Billar melakukan tidak kekerasan tersebut.

Kemudian seiring berjalannya waktu, usut demi usut ternyat Lesti Kejora mengetahui jika sang suami telah berselingkuh dengan wanita lain. Maka terjadilah perseteruan diantara pasangan selebritis ini.

Baca Juga: Maria Vania sempat buat Vincent Rompies lemas tak berdaya karena hal ini: Lebih dekat lagi!

Namuan disisi lain, netizen dikejutkan dengan vidoe yang beredar di media sosial, memperlihatkan sikap dingin Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar saat mereka berdua makan malam bersama. 

Dilansir Hops.ID dari akun Instagram @lambe_danu_official 99 pada Senin, 3 Oktober 2022, memperlihat sebuah video dimana Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jalan bersama.

Keduanya nampak akan menuju salah satu lestoran untuk makan malam berdua, namun anehnya Lesti pada saat itu nampak menunjukan sikap yang dingin kepada Rizky Billar 

Saat mereka berjalan menuju tempat yang akan mereka tuju, Lesti tidak merespon apa yang dikatakan oleh Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @lambe_danu_official99

Tags

Artikel Terkait

Terkini