Tak terima anaknya diperlakukan kasar, orang tua Lesti Kejora ogah damai dengan keluarga Rizky Billar

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:05 WIB
Orangtua Lesti Kejora tidak ingin damai dengan keluarga Rizky Billar (Instagram @ayah_kejora)
Orangtua Lesti Kejora tidak ingin damai dengan keluarga Rizky Billar (Instagram @ayah_kejora)

Hops. ID - Lesti Kejora telah mendapatkan perlakuan tidak pantas dari suaminya, Rizky Billar karena telah menerima KDRT pada hari Rabu, 28 September 2022.

Hal ini membuat warganet merasa kesal dengan perlakuan Billar ke Lesti Kejora. Menurut teman dari salah satu saksi mata yang ada di lokasi kejadian saat tragedi itu terjadi, Lesti Kejora selama ini selalu disayang oleh orang tuanya sehingga membuat mereka tidak terima anaknya menerima KDRT dari Rizky Billar.

“Mbak L itu dari kecil selalu disayangi oleh ayahnya. Dia tidak pernah dibentak, jangankan dipukul dibentak, dimarahin aja gak pernah,” kata pria yang mengenakan headset tersebut dalam video yang ramai jadi buah bibir itu.

“Tapi malah kali ini, di usia nya dan di kariernya yang sedang di atas, mbak L mendapat perlakukan seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga: Geram! Amnesty Internasonal Indonesia tegur aparat keamanan menggunakan gas air mata untuk membubarkan massa

Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Berdasarkan laporan yang diajukan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan, ia mendapatkan perlakuan tidak pantas oleh Rizky Billar karena dibanting dan dicekik.

Menurut unggahan Instagram @insta_julid pada 3 Oktober 2022, Rizky Billar saat ini tengah berusaha damai dengan orang tua Lesti Kejora setelah begitu kejinya melakukan perbuatan sadis.

Dalam video tersebut teman saksi mata itu mengatakan jika orang tua Lesti Kejora saat ini tidak ingin berdamai dengan Rizky Billar.

"Karena orang tua Mbak L sampai detik ini tidak mau damai," katanya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: instagram insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini