Pengakuan Rizky Billar tentang Lesti Kejora: Tiga bulan kenal dan tiba-tiba...

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:23 WIB
Rizky Billar pernah mengakui hal ini tentang Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar )
Rizky Billar pernah mengakui hal ini tentang Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar )

Hops.ID – Nama Rizky Billar beberapa hari ke belakang memang tengah menjadi sorotan atas kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Sejak kasus ini mencuat ke permukaan pada 28 September 2022, Rizky Billar menghiasi berbagai media informasi.

Tidak heran memang, karena jauh sebelum kasus ini sendiri seorang Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi pusat perhatian. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang terbangun perasaan dari cinlok karena suatu proyek.

Setelahnya masuk ke pertunangan, tidak berselang lama keduanya resmi menikah. Setahun setelahnya mereka memiliki Baby L.

Baca Juga: Tak terima anaknya diperlakukan kasar, orang tua Lesti Kejora ogah damai dengan keluarga Rizky Billar

Kelengkapan cerita cinta dan biduk rumah tangga keduanya sudah tentu menjadi sorotan. Banyak yang menilai Rizky Billar adalah laki-laki yang berhasil diluluhkan hatinya oleh seorang wanita yang baik. Apalagi masa lalunya yang dekat dengan kegiatan dunia malam.

Dalam sebuah wawancara, pria yang mempersunting Lesti pada tahun 2021 tersebut mengaku mengenal istrinya membawa berkah tiada terkira.

“Ceritanya begini. Tiga bulan ketemu sama Lesti, itu kan tiba-tiba saya mendapatkan keberkahan. Saya viral, saya bertemu dengan relasi-relasi baru. Tiba-tiba jadi BA saya, jadi Brand Ambasador ini, iklan ini, iklan itu. ‘Kan angkanya lumayan waktu itu,” terang Rizky Billar dilansir Hops.ID pada Senin, 3 Oktober 2022 dari Instagram @lambegosiip.

Baca Juga: Bagaimana nasib kapal pesiar Rp38 miliar yang dibeli Rizky Billar tapi konon Lesti Kejora yang bayar cicilan

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @lambegosiiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini