Berangsur membaik, Lesti Kejora masih jalani perawatan dengan beberapa dokter spesialis: Dugaan cedera kepala

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:17 WIB
Lesti Kejora saat belum terkena KDRT Rizky Billar (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora saat belum terkena KDRT Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Hops.ID - Kebahagiaan rumah tangga Lesti Kejora yang harusnya selalu hangat, bahagia bersama Rizky Billar dan buah hatinya baby L. Kini harus terkoyak oleh sikap suami.

Seperti diketahui banyak orang, Lesti Kejora mengalami kejadian luar biasa dalam rumah tangganya. Tindakan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tidak hanya mengoyak fisiknya tapi juga batin sang biduan.

Ketulusan cinta yang diberikan Lesti Kejora dibalas dengan perilaku tak elok Rizky Billar sebagai suami yang seharusnya memberikan perlindungan untuk istri serta anak.

Baca Juga: Saluran Trakea Lesti Kejora bermasalah, Dokter bedah khawatir istri Rizky Billar kehilangan pita suaranya

Nasi sudah menjadi bubur, penyesalan akhir tiada arti. Hal tersebut menjadi gambaran apa yang tengah dialami suami Lesti saat ini.

Silap sesaat hanya karena ketahuan chat mesra dengan seseorang, hingga membuat pedangdut muda bersuara emas ini harus mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

Sampai perawatan intensif pun dijalani demi mengembalikan kondisi seperti sedia kala. Sungguh sebuah cobaan bagi sosok pedangdut muda yang mulai meniti karir dari ajang pencarian bakat dangdut ini.

Baca Juga: Wejangannya kepada Rizky Billar viral! Inul Daratista merasa bersalah ucapannya jadi doa: Tiba-tiba kemaren...

Meski kini kondisi telah berangsur membaik, tapi perhatian dari beberapa dokter spesialis tetap dilakukan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @nyinyir_update_official, Tiktok @bangbangvina

Tags

Artikel Terkait

Terkini