Tiara Marleen ngaku jadi teman curhat orang tua Lesti Kejora, sebut Rizky Billar setir habis kehidupan istri

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:16 WIB
Tiara Marleen sebut kehidupan Lesti Kejora diaturoleh Rizky Billar. (Kolase dari Instagram @tiara_marleen1 dan @lestykejora)
Tiara Marleen sebut kehidupan Lesti Kejora diaturoleh Rizky Billar. (Kolase dari Instagram @tiara_marleen1 dan @lestykejora)

Hops.ID – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora berbuntut pada munculnya berbagai rumor lain.

Selain rumor 'numpang hidup' yang memang telah cukup lama disematkan pada Rizky Billar, isu suami Lesti Kejora setir habis kehidupan istri pasca menikah pun kini merebak.

Dugaan Rizky Billar mengatur penuh kehidupan istri disampaikan oleh pedangdut Tiara Marleen, yang mengaku menjadi tempat curahan hati (curhat) kedua orang tua Lesti Kejora. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf soal video prank KDRT, Polisi: Itu konten yang membodohi publik

Ungkap curhatan orang tua Lesti

Tiara Marleen. (YouTube Indosiar)

Dalam sebuah wawancara dengan media, Tiara Marleen mengatakan bahwa setelah Lesti menikah, segala hal tentang pedangdut muda tersebut diatur oleh Rizky Billar.

“Jadi semuanya kan kata orang tuanya diatur sama Billar,” kata Tiara Marleen, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Ia pun berkata kalau orang tua Lesti pernah mencurahkan isi hati soal kesulitan mereka untuk menemui sang putri.

“Katanya, 'Teteh, sekarang mah kita mau ketemu aja susah',” ucapnya menirukan perkataan orang tua Lesti.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini