Niat awal ingin bela Lesti Kejora, Nikita Mirzani malah bongkar kebiasaan seksualnya: Rasanya enak

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:19 WIB
Nikita Mirzani fetish. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani fetish. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Hops.ID - Deddy Corbuzier sebelumnya mengunggah konten Baim Wong yang menurutnya tidak memanfaatkan isu yang lagi panas, KDRT.

Namun tak beberapa lama Deddy Corbuzier di kanal YouTube miliknya mempertanyakan pukulan yang diterima Lesti Kejora adalah fetish atau benar KDRT.

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani kesal dengan konten Deddy Corbuzier dan malah membongkar fetish-nya sendiri di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Merinding! Suara misterius terdengar di Stadion Kanjuruhan pasca kerusuhan, netizen: Auto jadi tempat angker

Dikutip Hops.ID dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa, 4 Oktober 2022, Nikita Mirzani menyampaikan kekesalannya kepada Deddy Corbuzier.

Melalui Instagram Story, dirinya mengatakan bahwa Deddy tidak berbeda dengan Baim Wong. Hal itu karena Deddy menggunakan isu KDRT yang menimpa Lesti Kejora pada konten yang dibuatnya pada kanal YouTube miliknya. 

Ibu dari 3 anak itu mengatakan jika Baim membuat konten prank polisi, Deddy malah menanyakan apakah Lesti dipukul karena fetish-nya begitu atau memang KDRT.

Baca Juga: Isu politisasi dan kriminalisasi kasus Formula E disebut tak berdasar, pengamat: Langkah Firli patut didukung

"Baim Wong konten prank polisi, lu konten Lesti Kejora yang lagi terbaring sakit di rumah sakit lu bilang katanya itu dipukul apa itu fetish," ucap Nikita.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier, Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini