Kapokmu kapan! Setelah kasus laporan palsu KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven terancam hukuman penjara

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:37 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera mendapatkan hukuman dari Kepolisian setelah melakukan laporan palsu KDRT (Instagram @baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera mendapatkan hukuman dari Kepolisian setelah melakukan laporan palsu KDRT (Instagram @baimwong)

 

Hops. ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang menjadi perhatian warganet setelah membuat konten prank KDRT. Tindakan mereka ini dilakukan di tengah kasus dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Bahkan saking niatnya, Baim dan Paula menggunakan kamera yang disembunyikan di dalam handy bag.

Sontak saja konten itu mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Banyak warganet yang menilai Baim dan Paula hanya memanfaatkan keadaan demi membuat konten yang sedang viral.

Baca Juga: Sempat dituding benalu, sepupunya sebut rezeki Rizky Billar berubah drastis sejak menikah dengan Lesti Kejora

Tak hanya warganet, konten prank KDRT itu juga menuai perhatian pihak kepolisian. Sebab Baim dinilai sudah membuat laporan palsu kepada polisi.

Hal itu disampaikan oleh Kompol Febriman Sarlase selaku Kapolsek Kebayoran Lama. Meski baik Baim dan Paula sudah meminta maaf secara langsung, proses hukum tetap akan dilakukan.

"Iya tetap kami tindak lanjuti, kami proses hukum. Mungkin dari Baim ada niat baik untuk mohon maaf institusi tapi tanpa mengesampingkan perbuatannya yang mencemarkan nama baik institusi," kata Febriman.

Baca Juga: Rizki DA ikut nasihati dugaan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, netizen: Ko berani terima job di atas...

Proses hukum yang dilakukan untuk memberikan efek jera kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven setelah melakukan aksi nekatnya membuat konten prank KDRT.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @baimwong, YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini