Sesama suka cari sensasi, Nikita Mirzani sindir Baim Wong karena bikin konten KDRT: Duit lu kurang?

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:25 WIB
Nikita Mirzani menyindir Baim Wong yang suka bikin konten viral (Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Instagram @baimwong)
Nikita Mirzani menyindir Baim Wong yang suka bikin konten viral (Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Instagram @baimwong)

Hops.ID - Artis kontroversial Indonesia yakni Nikita Mirzani saat ini ikut menanggapi permasalahan yang dihadapi oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Seperti diketahui Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini terancam hukuman penjara setelah sebelumnya membuat konten KDRT.

Menurut Kompol Febriman Sarlase selaku Kapolsek Kebayoran Lama mengatakan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menjalani proses hukum terkait kelakuan mereka melakukan prank laporan palsu KDRT.

Baca Juga: Kapokmu kapan! Setelah kasus laporan palsu KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven terancam hukuman penjara

Meski baik Baim dan Paula sudah meminta maaf secara langsung ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tetapi proses hukum tetap akan dilakukan.

"Iya tetap kami tindak lanjuti, kami proses hukum. Mungkin dari Baim ada niat baik untuk mohon maaf institusi tapi tanpa mengesampingkan perbuatannya yang mencemarkan nama baik institusi," kata Febriman.

Proses hukum yang dilakukan untuk memberikan efek jera kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven setelah melakukan aksi nekatnya membuat konten KDRT.

"Supaya ini jadi efek jera. Untuk masyarakat agar tidak buat konten atau kepentingan pribadi sembarangan di kantor polisi. Sore nanti bakal ada perkembangan dari polres. Perkembangan bakal disampaikan di Polres Jaksel," kata Febriman.

Baca Juga: Dituding jobless oleh netizen, ternyata ini sumber kekayaan terbesar Rizky Billar yang kerap pamer mobil mewah

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini