Sinopsis Bintang Samudera episode 14, Selasa 4 Oktober 2022: Cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:54 WIB
Sinopsis Bintang Samudera 4 Oktober 2022 (Instagram @bintangsamudera.antv) (Instagram @bintangsamudera.antv)
Sinopsis Bintang Samudera 4 Oktober 2022 (Instagram @bintangsamudera.antv) (Instagram @bintangsamudera.antv)

Hops.ID - Sinetron terbaru ANTV Bintang Samudera berhasil masuk 20 besar rating acara televisi. Ini menandakan antusias penonton cukup besar.

Teruntuk kalian yang mulai mengikuti sinetron ini. Pasti tak sabar untuk menyaksikan cerita selanjutnya. Artikel ini akan membahas sinopsis Bintang Samudera episode 14 yang akan tayang pada hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022.

Kalian yang kemarin menonton sinetron Bintang Samudera, pasti tahu, kalau Bintang diculik oleh anaknya Brama. Mereka membawa Bintang ke dalam hutan. 

Baca Juga: Arti jika seseorang mempunyai lubang kecil di atas telinga, menandakan keberuntungan?

Danu yang khawatir, karena Bintang tak kunjung datang. Ia memutuskan untuk memeriksa kondisi Bintang di kamar mandi.

Dia tak menemukan sosok Bintang di kamar mandi. Lalu, dia menelepon Bintang. Ternyata, ponsel Bintang tergeletak begitu saja di depan kamar mandi.

Danu yang khawatir dengan kondisi Bintang, memutuskan untuk mencarinya. Ia dan timnya di tentara angkatan laut pun, pergi mencari Bintang sampai ke dalam hutan. Akhirnya, dia menemukan Bintang yang sedang diancam Brama.

Baca Juga: Meski dilanda perang, Presiden Zelensky izinkan Ukraina ikut jadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2030

Brama pun kabur, Bintang mengejarnya. Sedangkan, Danu dan lainnya, menangani anak buah Brama. Baku hantam antara Danu dan lainnya serta anak buahnya Brama pun tak terelakkan.

Sementara itu, Brama dan Bintang berkelahi dengan tangan kosong. Nah, di episode 14 hari ini, perkelahian antara Bintang dan Brama nampaknya akan seri ya. Diduga Brama akan lolos lagi.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Antv

Tags

Artikel Terkait

Terkini