Keterangan polisi soal hasil olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora: Kita akan panggil saudara R

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Potret ruangan yang diduga menjadi TKP tindakan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. (Kolase foto: YouTube Taulany TV dan Instagram @rizkybillar)
Potret ruangan yang diduga menjadi TKP tindakan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. (Kolase foto: YouTube Taulany TV dan Instagram @rizkybillar)

Hops.ID – Media maya masih dihebohkan dengan kabar Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora atas tindakan KDRT yang dilakukannya.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar setelah mendapati suaminya berselingkuh dengan perempuan lain.

Lesti Kejora melayangkan laporan dugaan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam 28 September 2022.

Baca Juga: Gak cuma di Indonesia, Denise Chariesta juga goyang ranjang di negeri tetangga, netizen: Fix Regi itu, mirip

Menanggapi laporan itu, pihak kepolisian mulai mengumpulkan bukti foto, hasil visum, meminta keterangan saksi hingga melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

 

Saksi mata tersebut adalah asisten rumah tangga dan satu karyawan yang bekerja di Leslar Entertainment.

Setelah meminta keterangan dari para saksi, pihak kepolisian melakukan olah TKP di di rumah pasangan yang telah dikaruniai satu anak tersebut.

Hasil olah TKP yang dilakukan pada 3 Oktober 2022 itu lantas dijelaskan kepada publik oleh pihak kepolisian yang diwakilkan oleh Humas Polres Metro Jakarta, AKP Nurma Dewi.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini