Dulu imut dan menggemaskan, inilah potret terbaru Ebrar Alya Demirbilek pemain film Turki Hercai

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:45 WIB
Potret terbaru artis cilik Ebrar Alya Demirbilek, pemain film Turki Hercai NET TV (Instagram @ebrardemirbilekresmi)
Potret terbaru artis cilik Ebrar Alya Demirbilek, pemain film Turki Hercai NET TV (Instagram @ebrardemirbilekresmi)

Hops.ID – Serial drama Hercai musim pertama menyuguhkan romansa percintaan dan trik dendam masa lalu antara dua keluarga besar di Midyat, keluarga Azize Aslanbey dan keluarga besar Sadoglu.

Film yang sudah tayang di musim pertama sejak Maret 2019, kini memasuki musim ketiga dan masih tayang rutin di NET TV dengan cerita konflik yang makin hangat.

Sejak tayang, film Turki Hercai ini sudah menarik perhatian penonton, terutama saat adegan-adegan awal pernikahan unik dan nyentrik yang diperlihatkan oleh para pemain Hercai.

Secara tidak langsung, film Hercai ini menunjukkan tradisi khas masyarakat Turki yang menetap atau lahir di daerah Midyat.

Baca Juga: Dituding hancurkan karir Lesti Kejora, Rizky Billar rusak kerongkongan istri hingga dokter bedah ungkap ini

Lewat peran kejam nenek Miran Aslanbey, Azize Aslanbey yang terus mengulik kehidupan masa lalu hingga mengakibatkan pertumpahan darah dilansir dari Lombok Insider.

Namun, di tengah konflik yang naik turun itu terdapat satu sosok peran anak kecil yang membuat para penonton berdecak kagum.

Diketahui bahwa pernikahan Miran dan Reyyan membuat salah satu anggota keluarga Sadoglu, yaitu Reyyan dalam kungkungan keluarga Aslanbey.

Pasca menikah, Reyyan sama sekali tidak menemukan kebahagiaan tetapi hatinya tetap percaya pada Miran karena rasanya cintanya lebih besar dari apa pun.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Lombok Insider, Instagram @erdemkinay

Tags

Artikel Terkait

Terkini