Lesti Kejora alami dugaan KDRT dari Rizky Billar, begini nasib Baby L

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:02 WIB
Nasib baby L kini (Instagram.com/@lestykejora)
Nasib baby L kini (Instagram.com/@lestykejora)

Hops.ID - Sejak heboh kabar kasus dugaan KDRT yang menimpa pasangan Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora, publik bertanya-tanya tentang nasib anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L.

Seperti diketahui Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit setelah melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Sementara Billar sendiri belum diketahui kabar terkini usai laporan itu masuk ke Polres Jakarta Selatan.

Baby L sendiri kabarnya berada di rumah pedangdut senior Iis Dahlia. Hal itu dilihat dari unggahan anak pertama Iis, Salshadilla Juwita. 

Baca Juga: Seakan punya firasat buruk, sosok ini pernah introgasi keseriusan Lesti Kejora sebelum menikah

Dalam unggahan itu terlihat Salshadilla sedang menggendong Baby L sambil menari-nari berusaha menghibur putra pertama pasangan yang akrab disapa Leslar tersebut.

Namun, tidak diketahui secara pasti apakah kebersamaan Salsha dengan Baby L terjadi baru-baru ini, atau Salsha hanya mengunggah video lama saja sebagai bentuk dukungan untuk Lesti yang kini diterpa dugaan KDRT dari Rizky Billar.

Memang, kedekatan Lesti Kejora dengan keluarga besar Iis Dahlia bukan menjadi rahasia umum lagi. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk menyambung silaturahmi.

Sejumlah sahabat Lesti pun turut menyampaikan perhatian mereka pada Baby L. Salah satunya, Reza Zakarya atau yang akrab disapa Reza DA.

Baca Juga: Kondisi terkini Lesti Kejora akibat KDRT: Kepala cedera hingga harus pasang gips di leher

Reza menyampaikan, akan banyak yang menjaga Baby L karena Lesti memiliki banyak orang-orang yang menyanyanginya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini