Tak terima disalahkan Nikita Mirzani! Kalimat Lesti alami fetish, menurut Deddy Corbuzier itu hanya dugaan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:28 WIB
Deddy Corbuzier tidak terima karena dituduh membuat konten untuk mencari keuntungan. (Instagram @ nikitamirzanimawardi_172, Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier tidak terima karena dituduh membuat konten untuk mencari keuntungan. (Instagram @ nikitamirzanimawardi_172, Instagram @mastercorbuzier)

Hops ID – Beberapa saat yang lalu Deddy Corbuzier mengomentari mengenai permasalahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru saja mengalami kasus KDRT.

Berdasarkan program somasi yang dikutip Hops.ID dari Youtube Deddy Corbuzier pada 4 Oktober 2022, saat itu ia dan Uus menyinggung Lesti Kejora yang melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar karena dugaan KDRT," kata Uus.

Baca Juga: Sesama suka cari sensasi, Nikita Mirzani sindir Baim Wong karena bikin konten KDRT: Duit lu kurang?

Deddy Corbuzier yang mendengarkan pernyataan Uus lantas mengatakan jika Lesti Kejora tidak yakin apakah ia mengalami KDRT atau fetish dari Rizky Billar.

"Dugaan tuh gimana ya? Dia belum yakin apakah itu KDRT atau fetish? Karena masih dugaan, dia masih mikir ini teh digampar pada saat itu konteks nya apa,"ujar Deddy.

Fetish merupakan kelainan seksual yang menyebabkan penderitanya memiliki gairah seksual terhadap benda mati, seperti kain jarik, celana, sepatu, dan benda mati lainnya. Orang dengan gangguan fetish sering menggunakan benda-benda tersebut saat berhubungan intim.

Baca Juga: Detik detik Ririn Dwi Ariyanti harus melayani nafsu liar Aldi Bragi di atas ranjang padahal sudah mati rasa

Seseorang yang memiliki gejala ini aka merasakan rangsangan saat menyentuh objek tertentu yang diinginkannya atau hanya sekedar membayangkannya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier, Instagram @mastercobuzier, Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini